Sambut Milad Ke-8, Salimah Jonggol Gelar Jalan Sehat Bersama Warga

by -23 Views

Bogor (16/10) – Rangkaian acara Gebyar Milad ke-8 Pimpinan Cabang Salimah Jonggol diawali dengan giat Salimah Sapa Warga. Kegiatan yang bertempat di Danau Citra Indah ini dimulai dengan jalan sehat bersama masyarakat. Setelah melewati rute yang telah ditentukan, peserta yang beruntung mendapatkan doorprize yang telah disiapkan panitia.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan bersama mitra, yakni Rumah Sakit Permata Jonggol. Pemeriksaan yang ditawarkan berupa tekanan darah, gula darah, juga berat badan. Tersedia juga konsultasi kesehatan dari hasil pemeriksaan.

“Acara ini memberikan kami kesempatan untuk lebih dikenal masyarakat Jonggol melalui pemeriksaan dan konsultasi kesehatan gratis.” Demikian kesan yang disampaikan dr. Tita Chairinisa dari RS Permata Jonggol.

Kegiatan juga dimeriahkan dengan bazar yang menjual Salimah Food dan minuman kesehatan Habbats Latte. Tak lupa mempromosikan sabun cuci Salimah Cling sebagai sabun cuci produk dari PC Salimah Jonggol yang ramah lingkungan. Semua dijual dengan harga diskon khusus perayaan Milad PC Salimah Jonggol yang ke-8.

Selain itu, bazar juga menawarkan barang bekas berkualitas (barbeku) yang dijual dengan sangat murah. Masyarakat sangat antusias memilih dan membeli barang yang dapat dimanfaatkan.

“Minggu depan ada kegiatan seperti ini lagi?” tanya seorang ibu setelah memborong sejumlah pakaian. “Kapan lagi diadakan kegiatan seperti ini?” ungkap seorang Bapak yang sedang memilih sepatu untuk anaknya.

Banyak masyarakat yang menantikan kehadiran bazar barbeku ini karena harganya yang murah, namun kondisinya berkualitas. Bahkan, sebagian barang yang dijual merupakan barang baru atau belum pernah digunakan.

Acara berjalan dengan lancar, tertib, dan meriah. Semoga kebermanfaatan PC Salimah Jonggol semakin dirasakan masyarakat melalui Salimah Sapa Warga.