Salimah dan Pemkab Tulungagung Bekerja Sama Perangi Stunting

by -31 Views

Tulungagung – Ketua PD Salimah Kabupaten Tulungagung, Lilik Handayani, disaksikan oleh Wakil Bupati Tulungagung, Gatut Sunu Wibowo, menandatangani Kesepakatan Bersama antara Salimah dengan Pemerintah Kabupaten Tulungagung tentang Pencegahan Stunting Terintegrasi pada Kamis (8/12/2022) di Ruang Rapat Prajamukti Pemkab Tulungagung.

“Kami memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Tulungagung atas kepercayaan yang diberikan kepada Salimah untuk kerja sama dalam upaya mencegah stunting yang terjadi pada anak-anak kita,” kata Lilik.

Lilik berharap, sebagai ormas yang bergerak dan peduli dalam memajukan perempuan, anak dan keluarga Indonesia, Salimah turut memberikan kontribusi bermakna dalam meningkatkan kualitas anak Indonesia.

“Stunting ini membuat pertumbuhan dan kecerdasan anak terganggu. Karenanya, Salimah bertekad untuk berpartisipasi aktif memerangi stunting pada anak, khususnya di wilayah Tulungagung,” tuturnya lagi.

Penandatanganan Kesepakatan Bersama Pencegahan Stunting Terintegrasi ini dilakukan antara Pemkab Tulungagung dengan perguruan tinggi, organisasi masyarakat, dan instansi terkait. (fat)