Asisten 1 Wakili Gubernur Buka Rakorwil dan PKPS 2 Salimah Bengkulu

by -23 Views

Bengkulu (5/6) – Bertempat di Hotel Nala Seaside, Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Asisten 1 Sekretariat Provinsi Bengkulu, Drs. H. Khairil Anwar, M.Si, membuka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dan PKPS 2 yang diadakan oleh PW Salimah Bengkulu tanggal 3 dan 4 Juni 2023.

Acara rakorwil dan PKPS 2 tahun ini menghadirkan pembicara dari PP Salimah yaitu Ketua 2 Pimpinan Pusat Salimah, RA Reny Anggraini, S.T dan Ketua Lembaga Wakaf Salimah, Siti Rahmah FM, S.Kom, M.Sc.

Asisten 1 dalam kata sambutannya mengatakan bahwa pemerintah provinsi Bengkulu mendukung setiap organisasi perempuan yang menebar kebaikan dan hal-hal positif demi membangun masyarakat Bengkulu yang berkemajuan dan berperadaban.

Acara dihadiri Ketua PW Salimah Bengkulu, Safnizar, S.Hut, M.P, dan jajaran pengurus, serta Ketua PD Salimah dari 10 kabupaten/kota dan jajaran pengurus.

Hadir sebagai tamu undangan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, Eri Yulian Hidayat, M.Pd Ketua DPSW Bengkulu, Frienti Shella Mareta Lubis,M.Giz, dan pengurus MUI Provinsi Bengkulu serta pengurus ormas-ormas perempuan yang ada di provinsi Bengkulu.