Audiensi dengan Bank Indonesia, Salimah Sulsel Paparkan Program Kerja

by -103 Views

Makassar(01/03) – Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Sulawesi Selatan melakukan audiensi bersama pimpinan Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulawesi Selatan pada Jumat (01/03).

Dalam kegiatan tersebut, pengurus PW Salimah Sulsel diwakili oleh Arifah Halim (Ketua Departemen Humas), Warda Mustari (Ketua Departemen Ekonomi), Andi Sri Radiastuti (Bendahara), dan Fenny Ponto (Staf Departemen Pengembangan Daerah).

Kedatangan pengurus Salimah disambut oleh perwakilan Pimpinan Bank Indonesia Tri Adi Riyanto )Asisten Direktur), Anwardin Arjunaid (Konsultan UMKM), dan Muhammad Salim. (staf).

Selain bersilaturahmi dan memperkenalkan ormas Salimah dengan Pimpinan Bank Indonesia, pengurus Salimah juga memaparkan program kerja, struktur, dan visi sebagai ormas perempuan pelopor dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak, dan keluarga Indonesia.

Asisten Direktur Perwakilan BI Provinsi Sulsel, Tri Adi Riyanto, mengatakan bahwa pihaknya sangat membuka diri bagi siapapun atau lembaga apapun yang ingin bersilaturahmi dengan Pimpinan dan staf Bank Indonesia.

“Apalagi ormas seperti Salimah yang peduli dengan permasalahan dan kebutuhan masyarakat. Dan kami sangat menyambut baik dan berharap ada program yang dapat disinergikan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, selain sebagai pengatur uang rupiah, BI juga memiliki program-program pemberdayaan masyarakat.

“Program-program tersebut dapat tersambung dengan program Salimah, seperti pemberdayaan UMKM, yatim dan dhuafa, peningkatan skill pelaku usaha, dan lainny,” tuturnya.

Pertemuan ditutup dengan foto bersama dan penyerahan cendramata dari Salimah.

Kontributor : humas Salimah Sulsel